Home / SEKILAS MILITER / Yonkav 7/PS sebagai Tentara Rakyat melaksanakan Bhakti TNI melalui Program Pembuatan Jamban Sehat untuk Rakyat.

Yonkav 7/PS sebagai Tentara Rakyat melaksanakan Bhakti TNI melalui Program Pembuatan Jamban Sehat untuk Rakyat.

whatsapp-image-2016-11-26-at-08-55-32

whatsapp-image-2016-11-26-at-08-55-41

Yonkav 7/Pragosa Satya melaksanakan kegiatan pembuatan jamban sehat dan bersih bagi masyarakat yang kurang mampu.

Hal ini ditujukan untuk membantu masyarakat dalam menerapkan hidup sehat dengan membiasakan MCK pada tempat yang sehat dan bersih.

Pembuatan Jamban dirumah ibu Darwati, pembuatan jamban Sehat ini merupakan program unggulan dari TNI-AD, dan Yonkav 7/Pragosa Satya merupakan bagian dari Kodam Jaya/Jayakarta ikut mengsukseskan program TNI-AD untuk membantu masyarakat yang belum memiliki jamban atau mengganti jamban yang sudah tidak layak pakai serta secara tidak langsung menyampaikan pesan untuk membudayakan pola hidup yang sehat dengan tidak membuang air kecil & besar di sembarang tempat.

“Danyonkav 7 Pragosa Satya Letkol Kav Aristoteles H Lawitang mengatakan program pembuatan jamban yang sesuai standar kesehatan ini ditujukan bagi 12 kepala keluarga yang tinggal di sekitar satuan yang belum memiliki jamban di rumahnya. Selain berlandaskan faktor kesehatan, melalui kegiatan ini diharapkan meningkatnya rasa soliditas dan sinergitas yang kokoh antara TNI dan Rakyat. Sehingga terwujudnya Indonesia yang sehat serta damai dan bersatu”.

Bersama rakyat TNI kuat,
Pragosa Satya.

About admin website

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: