Home / SEKILAS MILITER / YONKAV 7 PRAGOSA SATYA JUARA UMUM LOMBA PELETON TANGKAS KODAM JAYA

YONKAV 7 PRAGOSA SATYA JUARA UMUM LOMBA PELETON TANGKAS KODAM JAYA

 

m_img_4500Juara 1 Lomba Peleton Tangkas jajaran satuan di Kodam Jaya TA. 2016 secara resmi ditutup oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K dalam Upacara Militer di Lapangan Aneka Daya Tunggal Bhakti.

Yonkav 7 Pragosa Satya dengan perolehan nilai tertingi dari rekapitulasi 6 materi yang dilombakan, dinobatkan sebagai juara umum dengan menjadi Juara 1 pada materi Cross Country (CC),Renang Militer dan Menembak Pistol.

m_img_3748  m_img_3755  m_img_3936

Prestasi ini sangat membanggakan bagi satuan Yonkav 7 Pragosa Satya dengan berlatih sangat keras dan didukung doa serta semangat dari seluruh anggota Yonkav 7 sehingga dapat menumbuhkan hasil maksimal sebagai juara umum lomba peleton tangkas Kodam Jayakarta TA.2016 .

Dalam amanat Pangdam Jaya mengatakan agar prajurit dapat berprestasi setinggi-tingginya maka akan diberikan penghargaan yang terbaik sedangkan bagi prajurit yang melakukan pelanggaran, Pangdam tidak segan untuk memproses hukum anggota yang melakukan tindakan pelanggaran tersebut. Hal ini diterapkan agar seluruh prajurit di satuan jajaran Kodam Jaya berlomba untuk mengharumkan nama baik satuan.Pada hari itu juga diberikan penghargaan kepada tim tembak kodam jaya yang telah berprestasi pada Piala KASAD.

“Pada kesempatan ini Komandan Batalyon Kavaleri 7 Pragosa Satya Letkol (Kav) Aristoteles H Lawitang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Ton Tangkas yang telah menjadi juara 1 di TA 2016, Saya pribadi sangat bangga kepada kalian semua telah berlatih dan bekerja keras untuk Yonkav 7 Pragosa Satya”. Ucap Dan Yonkav 7/ PS

Dalam upacara penutupan tersebut, Pangdam Jaya memberikan penghargaan kepada para Sang juara berupa piala, piagam penghargaan dan medali serta seekor sapi.

About admin website

Check Also

SEMANGAT PAGI PRAJURIT MAWAS LAKSANAKAN LARI PAGI

Cijantung – Semangat Pagi Prajurit Mawas laksanakan lari pagi bersama mengelilingi komplek perumahan Yonkav 7/Pragosa …

%d bloggers like this: