Home / SEKILAS MILITER / WAKAPENDAM JAYA PIMPIN APEL PAGI SATUAN PENDAM JAYA

WAKAPENDAM JAYA PIMPIN APEL PAGI SATUAN PENDAM JAYA

Dalam rangka memasuki bulan Suci Ramadhan dihari yang keempat, sebanyak 41 orang personel Militer dan PNS Pendam Jaya melaksanakan apel pagi satuan, yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Penerangan Kodam Jaya (Wakapendam Jaya) Letnan Kolonel Caj Drs. Supadmo M. Si., yang bertempat di depan aula Sudirman, Komplek Makodam Jaya, Kamis (09/06).

Kegiatan Apel pagi ini diawali dengan pengecekan personel oleh Wakapendam Jaya, secara langsung ke tiap-tiap barisan setiap seksi untuk mendapatkan data kehadiran yang akurat dan keterangan yang Jelas. Setelah pembacaan doa apel pagi, Wakapendam Jaya menyampaikan pengarahan.

Dalam pengarahannya, Wakapendam Jaya menyampaikan agar setiap personel Pendam Jaya harus terus meningkatkan disiplin perorangan, jauhi pelanggaran sekecil mungkin, Khususnya terhadap Narkoba kita harus menjauhi barang haram tersebut, jangan sampai ada anggota Pendam Jaya maupun keluarga kita yang tergiur atau terlibat oleh barang haram tersebut karena dapat merusak mental kita dan anak-anak kita nantinya. Karena pelanggaran dapat merugikan kita semua, ingat sayangi keluarga dan sayangi satuanmu, ujar Wakapendam Jaya.

Lebih lanjut, Wakapendam Jaya juga menyampaikan dibulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah ini, bagi yang beragama muslim kita harus meningkatkan iman dan ketaqwaan kita, manfaatkan waktu istirahat atau waktu luang kita dengan membaca Alquran dan Solat berjamaah di Masjid, mari kita perbanyak amal ibadah kita agar mendapatkan pahala di bulan Suci Ramadhan ini, beribadah sesuai dengan ajaran agama dan kepercayaan masing-masing, dengan menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-larangan-Nya, karena iu adalah bekal buat kita hidup di dunia maupun di akhirat nanti. Bagi yang Non Muslim harus bisa menghargai kawannya yang sedang menjalankan ibadah puasa Tegas Wakapendam Jaya.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: