Home / SEKILAS MILITER / TMMD ciptakan kebersamaan dan kekeluargaan Bersama Masyarakat dengan Menonton Bareng Film Jenderal Sudirman

TMMD ciptakan kebersamaan dan kekeluargaan Bersama Masyarakat dengan Menonton Bareng Film Jenderal Sudirman

Tim TMMD fisik TNI bersama warga setempat melaksanakan kegiatan nonton bareng pada pukul 23.00 WIB di Jl.Mesjid Al Husna Rt 04/05 Jati Ranggon dengan di prakarsai oleh Saka Wira Kartika Binaan Wilayah Kodim 0507 Bekasi  yaitu Koptu Sures anggota Yon Armed 7. Sabtu (23/5).

 Film tersebut sengaja diputar ditengah tengah masyarakat di atas jalan yang telah selesai dicor oleh satgas TMMD dengan harapan agar memberikan gambaran perjuangan Pahlawan Jenderal Sudirman dalam memperjuangkan kemerdekaan,ungkap kak Suris, sekaligus memberikan motifasi kepada para pemuda agar lebih semangat dalam berbuat untuk bangsa dan negara, cinta akan tanah air , bangga sebagai bangsa besar dan pantang menyerah.

 hadir pada kesempatan tersebut Danton Satgas TMMD ke-96 wil Bekasi Ltd Jimmi, Ketua RT Setempat Bpk Paheran, Tomas, masyarakat setempat dari usia anak anak sampai dewasa ikut menyaksikan Film Jenderal Sudirman.

Dalam kesempatan tersebut ketua RT bpk Paheran mewakili warganya menyampaikan rasa terima kasih atas apa yang telah di laksanakan rekan  prajurit di lingkungannya dengan harapan agar hubungan dan kemanunggalan TNI dan masyarakat tetap dijaga untuk menciptakan kekuatan dalam berbuat dan berbakti untuk Bangsa dan Negara.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: