Home / SEKILAS MILITER / Tim TMMD dan Masyarakat Kandawati Melaksanakan Bongkar Pasang Bogesting

Tim TMMD dan Masyarakat Kandawati Melaksanakan Bongkar Pasang Bogesting

Tim Fisik TMMD ke 96 Kodam jaya di Wilayah Kodim 0506/Tgr terus bekerja keras untuk menyelesaikan pengecoran jalan di tengah tengah sawah di Desa kandawati kelurahan Kandawati,Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang. Dengan penuh semangat Tim TMMD ke 96 yang terdiri dari Yonif Mekanis Infanteri 203/AK, Denzipur 003, Angkatan Udara, Angkatan Laut dan masyarakat desa Kandawati mengejar target penyelesaikan pengecoran jalan senjang 625meter, lebar 3,5 meter dan ketebalan 17cm yang menghubungkan desa Kandawati dengan kecamatan Kresek. Jumat (20/5).

Setelah melalui tahap demi tahap seperti pemerataan jalan, pengerasan jalan, pengayaman besi cor dan pengerjaan turap/pemasangan turap dan lain lain yang di kerjakan secara bersama sama oleh Tim TMMD ke 96 dan Masyrakat desa Kandawati.

Saat ini Tim Fisik TMMD di bantu masyarakat desa Kandawati sedang bongkar pasang bagesting untuk persiapan pengecoran selanjunya,menyelesaikan pengecoran beriikutnya sepanjang  361 meter lagi sedangkan jalan yangvsudah di cor 264 meter.
Sepanjang 625 meter , lebar 3,5 meter dan ketebalan 17 cm .

Lettu inf Arja suarja dan Ssk TMMD ke 96 yang memimpin langsung Tim fisik mengatakan mudah mudahan selesai sebelum waktu yang ditentukan dan mudah mudahan cuaca tidak hujan karena apabila hujan maka pengecoran tidak dapat di laksanakan dan kegiatan pengecoran tertunda.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: