Home / SEKILAS MILITER / Tim TMMD dan Masyarakat Kandawati Kerja Keras Melaksanakan Pengecoran Jalan

Tim TMMD dan Masyarakat Kandawati Kerja Keras Melaksanakan Pengecoran Jalan

Tim Fisik TMMD ke 96 Kodam Jaya di Wilayah Kodim 0506/Tgr terus bekerja keras untuk menyelesaikan pengecoran jalan di tengah tengah sawah di Desa kandawati kelurahan Kandawati, Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang. Dengan penuh semangat Tim TMMD ke 96 yang terdiri dari Yonif mekanis 203/AK, Denzipur 003 ,Angkatan Udara ,Angkatan Laut dan masyarakat desa Kandawati, mengejar target penyelesaikan pengecoran jalan senjang 625meter ,lebar 3,5 meter dan ketebalan 17cm yang menghubungkan desa Kandawati dengan kecamatan Kresek. Selasa (17/5).

Setelah melalui tahap demi tahap seperti pemerataan jalan, pengerasan jalan,pengayaman besi cor dan pengerjaan turap /pemasangan turap dan lain lain yang di kerjakan secara bersama sama oleh Tim TMMD ke 96 dan Masyarakat desa Kandawati .

Saat ini Tim Fisik TMMD di bantu masyarakat desa Kandawati sedang melakukan pengecoran jalan sepanjang 625 meter, lebar 3,5 meter dan ketebalan 17 cm dalam pengecoran jalan tahap pertama ini didatangkan 7 molen dari Dewa Beton yang 1 molennya mencapai kurang lebih 7,5 meter sehingga sampai hari ini jalan yang sudah di cor sekitar 35 meter dalam tahap pertama pengecoran jalan desa Kandawati.

Kapten inf Waluya Pasi Ter Kodim 0506/Tgr dan Kapten Arm Hari Subagiyono Danramil 12 Kresek yang langsung ke lokasi mengawasi pelaksaan pengecoran jalan di desa Kandawati.Di katakan oleh Danramil apabila cuaca cerah / tidak hujan dalam waktu kurang lebih 9 hari pelaksanaan pengecoran bisa di selesaikan.

Bapak Saepudin salah satu warga desa Kandawati merasa senang dan bangga terhadap Tim Fisik TMMD karena dengan giat dan tak kenal lelah melaksankan pengecoran  jalan di kampungnya di desa Kandawati sehingga dalam waktu yang tidak lama lagi apa yang di impikan warga kampung kandawati akan terwujud yaitu adalanya jalan pendekat antara kampung kandawati dengan kec.kresek yang berada ditengah tengah sawah.

 Semoga TNI selalu dekat dengan rakyat, selalu membantu rakyat dan di Cintai Rakyat, itu salah satu ungkapan dari bpk Saepudin salah satu warga desa Kandawati.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: