Home / SEKILAS MILITER / TIM INTEL KOREM 052/WKR GELAR LATNIS

TIM INTEL KOREM 052/WKR GELAR LATNIS

Guna lebih memperdalam lagi tentang penyelidikan, pengamanan dan penggalangan, serta mampu membuat administrasi intelijen mulai dari pencatatan, pelaporan, telaahan dan perintah. Tim Intel Korem 052/Wkr melaksanakan latihan tehnis intelijen yang dimulai hari Kamis 26 Mei 2016 dengan ditandai pemasangan pita latihan dalam upacara pembukaan di Aula Makorem 052/Wijayakrama, Jl Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang. Senin (26/5).

Latihan tehnis intelijen yang di buka oleh Kasi Personalia Korem 052/Wkr Letkol Caj I Wayan Arigunada, mewakili Danrem 052/Wkr tersebut, diharapkan seluruh anggota Tim Intel Korem 052/Wkr juga harus mampu membuat cover, Safe House, komunikasi klandestine, pembentukan Jaring atau agen serta foto intelijen.

Dalam amanatnya pada upacara pembukaan Danrem 052/Wkr yang dibacakan oleh Kasipers, berharap agar latihan ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk meningkatkan kemampuan, profesionalitas dan disiplin personel tim intel Korem 052/Wkr. Saya percaya para anggota intel dapat melaksanakan latihan ini dengan baik, karena baik buruknya kondisi intelijen kita tergantung kita sendiri dalam menjalankannya.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: