Home / SEKILAS MILITER / Staf 1 Intelijen dan Provoost Yonkav 7 Panser Khusus melakukan pemeriksaan dadakan di Barak Remaja Yonkav 7 Panser Khusus

Staf 1 Intelijen dan Provoost Yonkav 7 Panser Khusus melakukan pemeriksaan dadakan di Barak Remaja Yonkav 7 Panser Khusus

Staf intel beserta provoost dibawah pimpinan Pasi-1/Intel melakukan Pemeriksaan barak remaja di asrama Yonkav 7 Panser Khusus, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah adanya beredarnya barang-barang yang sifatnya ilegal seperti senpi, muhandak, Napza, DVD/VCD porno, narkoba dll.

Dengan pemeriksaan tersebut maka upaya preventif yang merupakan program kerja staf intel terhadap kepemilikan barang-barang ilegal tersebut dapat diminimalisir.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan hampir setiap bulan oleh personel gabungan Staf-1/Intel, provost dan unsur terkait di kompi-kompi yang sifatnya dadakan dan tidak mengenal waktu baik siang maupun malam.

Tujuan dengan adanya kegiatan pengecekan barak remaja ini yaitu semaksimal mungkin dapat menekan dan meminimalisir angka pelanggaran, sehingga Yonkav 7 Panser Khusus tetap selalu menjadi Batalyon yang aman.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: