Home / SEKILAS MILITER / SMAI AL AZHAR HARAPAN INDAH KOTA BEKASI BANGGA LDKS DI YONIF MEKANIS 202/TAJIMALELA

SMAI AL AZHAR HARAPAN INDAH KOTA BEKASI BANGGA LDKS DI YONIF MEKANIS 202/TAJIMALELA

Dalam rangka pembinaan teritorial Yonif Mekanis 202/Tajimalela, di tengah sibuknya kegiatan latihan dan tugas pokok sebagai pengaman ibukota. Yonif Mekanis 202/Tajimalela melatih dan membina SMAI Al Azhar Harapan Indah Kota Bekasi melaksanakan kegiatan LDKS (Latihan dasar kepemimpinan siswa) di Asrama Yonif Mekanis 202/Tajimalela. Bekasi, Kamis, 14 April 2016,

Kegiatan LDKS yang diikuti oleh 30 peserta anggota Osis SMAI Al Azhar Harapan Indah yang terdiri dari 16  putra dan 14 putri tersebut dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMAI Al Azhar Harapan Indah yaitu  Dedi Sujadi, S.Pd. dan kegiatan LDKS tersebut diterima oleh Baton-II Kompi Mekanis 2 Yonif Mekanis 202/ Tajimalela yaitu Sertu Rizky Adri Yudha  selaku pendamping sekaligus pelatih kegiatan LDKS tersebut menyampaikan kepada Kepala Sekolah dan peserta LDKS bahwa “kegiatan LDKS sangat penting bagi para siswa dan siswi karena guna membentuk rasa tanggung jawab sehari-hari dalam keorganisasian di OSIS SMAI Al Azhar Harapan Indah Kota Bekasi”.

Kegiatan LDKS ini dilaksanakan guna membentuk 5 K yaitu Kedisplinan, Kebersamaan, Kesukarelaan, Kepedulian dan Kemandirian.  Kegiatan LDKS tersebut meliputi kegiatan  Kedisiplinan, Leader Ship, Team Work, Out bond dan Joy ride Ranpur serta pengenalan Alutsista yang dimiliki Yonif Mekanis 202/Tajimalela. Para Peserta SMAI Al Azhar Harapan Indah Kota Bekasi dengan antusias dan rasa bangga dapat melaksanakan kegiatan LDKS di Yonif Mekanis 202/Tajimalela.

Kepala sekolah SMAI Al Azhar Harapan Indah Kota Bekasi mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang telah mendampingi dan memberi beberapa materi kepada peserta LDKS serta Kepala sekolah berpesan semoga tahun ajaran berikutnya dapat melaksanakan LDKS lagi di Yonif Mekanis 202/Tajimalela.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: