Home / SEKILAS MILITER / SEMANGAT PRAJURIT PRAGOSA SATYA SAAT PERLOMBAAN RENANG MILITER

SEMANGAT PRAJURIT PRAGOSA SATYA SAAT PERLOMBAAN RENANG MILITER

m_img_7192 m_img_7115

20 Prajurit Mawas serta sorak soray dari para suporter Pragosa Satya untuk mendukung dan memberi semangat lebih, perlombaan Renang militer di kolam renang Tirta Jaya Sakti Brigif Mekanis 1 PIK/JS. (Jakarta, 07/12/2016)

Dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya/Jayakarta yang Ke-67 seluruh satuan yang berada dibawah Kodam Jaya/Jayakarta mengikuti berbagai macam lomba, baik oraum (olahraga umum) maupun Oramil (olahraga militer). Pada kesempatan ini Oramil yang diperlombakan yaitu Renang militer yang bertempat di kolam renang Tirta Jaya Sakti, Brigif Mekanis 1 PIK/JS.

Sebelum berjalannya perlombaan Renang militer Danyonkav 7/Pragosa Satya Letkol Kav Aristoteles H Lawitang memimpin Do’a, betapa dekatnya Seorang Danyonkav 7/PS yang turut serta mendampingi para Prajuritnya, inilah salah satu bentuk Perhatian Danyonkav 7/PS kepada Prajurit Pragosa Satya.

m_img_7003

Sebelum pertandingan dimulai, Danyonkav 7/Pragosa Satya Letkol Kav Aristoteles H Lawitang yang turut hadir untuk menyaksikan pertandingan Renang Militer, untuk memberikan semangat dan motivasi untuk membangkitkan semangat para Prajurit-prajurit Pragosa Satya. Pada saat itu Yonkav 7/PS mendapatkan gelombang 1 untuk pelaksanaan lomba Renang Militer. Bersamaan dengan satuan lain seluruh prajurit Yonkav 7/PS yang mewakili satuan untuk mengikuti lomba ini dengan semangat tinggi, Prajurit Pragosa Satya Mampu menunjukkan kerja kerasnya dan hasil yang maksimal demi nama baik satuan.

m_img_7164 m_img_7090

Dengan dukungan Semangat dari suporter Pragosa Satya yang terus di lantunkan tanpa henti untuk menambah semangat para atlet Renang militer yang saat itu mengikuti jalannya lomba, Hasil dari lomba Renang militer Yonkav 7/PS berhasil memperoleh nilai Rata-rata 96,55. (zam)

About admin website

Check Also

SEMANGAT PAGI PRAJURIT MAWAS LAKSANAKAN LARI PAGI

Cijantung – Semangat Pagi Prajurit Mawas laksanakan lari pagi bersama mengelilingi komplek perumahan Yonkav 7/Pragosa …

%d bloggers like this: