Home / TANK / Rostec Kemungkinan Akan Produksi Amunisi Tank di Indonesia

Rostec Kemungkinan Akan Produksi Amunisi Tank di Indonesia

Salah satu anak perusahaan Rostec (perusahaan plat merah Rusia), yaitu Tecmash Concern, sedang mempertimbangkan untuk produksi amunisi dibawah lisensi di Indonesia, seperti dilansir dari Defense World.

“Tecmash Concern kini sedang mempertimbangkan memproduksi beberapa jenis amunisi untuk kendaraan lapis baja berat yang dibeli dari Federasi Rusia, khususnya amunisi artileri kaliber 30 mm dan 100 mm”, menurut Sergey Abramov, direktur industri untuk klaster senjata Rostec pada awal April 2017.

Tecmash Concern adalah anak perusahaan Roster State Corporation (perusahaan plat merah Rusia) yang bergerak di bidang kimia khusus dan produksi amunisi.

Tecmash Concern memproduksi berbagai barang untuk memenuhi kebutuhan pemerintah dan memenuhi tatanan pertahanan negara, menurut pengumuman Rostec hari ini. Selain itu, perusahaan telah secara aktif memperluas kerja sama militer dan teknisnya di luar Rusia.

Pada tahun 2014 Techmash bersama Rosoboronexport telan meneken sebuah kesepakatan yang memberikan lisensi untuk memproduksi “Mango”, amunisi penembus lapis baja untuk menyingkirkan sabot.

Pada tanggal 5 April 2017, Dewan Direksi Rostec State Corporation telah mengadopsi strategi klaster senjata yang mencakup pengembangan perusahaan militer kunci yang dimiliki Rusia.

About admin website

Check Also

AMX MK61 : Howitzer 105mm Self Propelled Armed TNI AD

AMX MK61 Yon Armed TNI AD dalam sebuah defile Bila diperhatikan secara detil, ada yang …

%d bloggers like this: