Home / SEKILAS MILITER / Rakernis Intelpam Kodam Jaya di Aula Mawas Yonkav 7 Pragosa Satya

Rakernis Intelpam Kodam Jaya di Aula Mawas Yonkav 7 Pragosa Satya

Kasdam Jaya Jayakarta, Brigjen TNI Ilyas Alamsyah mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksamana, membuka acara Rakernis Intel bagi para Aparat Intelijen jajaran Kodam Jaya/Jayakarta, di Aula Mawas Yonkav 7 Pragosa Satya Jl. Cijantung III Pasar Rebo Jakarta Timur (Kamis 23 Feb 2017).

Acara tersebut diikuti oleh Asintel Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Danden Inteldam Jaya, Kasandidam Jaya, dan seluruh Aparat Intel jajaran Kodam Jaya. Dalam sambutan Pembukaan Rakernis Intel disampaikan bahwa penyelenggaraan “Rapat Kerja Teknis” ini, adalah merupakan kelanjutan dan penjabaran dari Rakernis Intel/Pam TNI AD dan Rapim Kodam Jaya TA. 2017. Namun demikian hal ini bukan sekedar agenda rutinitas tahunan semata, tetapi lebih dari itu harus dipahami sebagai bentuk rasa tanggung jawab terhadap profesi yang kita emban yakni selaku Insan Intelijen.

Materi rakernis kali ini disampaikan oleh Kapendam Jaya, Wakil Asisten Intelijen Kasdam Jaya, dan Pabandya Intel dengan masing-masing materi, diantaranya bidang intelijen, penerangan, dan sandi guna mengetahui lebih dalam lagi bagaimana cara menerima dan mengirimkan berita secara “Rahasia dan Sangat Rahasia”, sehingga Tugas Pokok Kodam Jaya dapat terealisasi dengan baik tanpa diketahui oleh siapapun.

About admin media center

Check Also

YONKAV 7/PRAGOSA SATYA UPACARA MEMPERINGATI HARI IBU (PHI) KE-88 TANGGAL 22 DESEMBER 2016

Upacara Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ibu (PHI) Ke-88 di Lapangan GA Manulang …