Home / SEKILAS MILITER / PRAKA HERIYANTO KEMBALI MENGUKIR PRESTASINYA

PRAKA HERIYANTO KEMBALI MENGUKIR PRESTASINYA

m_img_9430Pemberian Apresiasi Kepada Prajurit-prajurit Kodam Jaya yang Berprestasi di Lapangan Upacara Makodam Jaya/Jayakarta Cililitan-Jakarta Timur. (27/12/2106).

Prajurit Yonkav 7/Pragosa Satya Pelari asal Bima Praka Heriyanto kembali mengukir Prestasinya dalam kejuaraan yang selalu di ikuti.

Praka Heriyanto telah membuktikan kerja kerasnya selama ini di setiap kejuaraan-kejuaraan yang di ikutinya, dengan menjalani pembinaan continue,  pantas ditiru bagi Prajurit-prajurit lainnya.

Pada saat ini Praka Heriyanto mengikuti kejuaraan Panglima Lari Estafet 4×100 M mendapat Juara 2 medali perak, dan di kejuaraan laskar pelangi Gubernur bangka belitung Lari Estafet 4×100 M mendapat Juara 3 medali perunggu.

m_img_9423Setelah Upacara Peringatan HUT Kodam Jaya/Jayakarta yang ke-67 usai, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana pun telah memberikan apresiasi atau penghargaan kepada Prajurit-prajurit Kodam Jaya yang berprestasi, dan ucapan selamat pun juga telah di berikan kepada para Atlet-atlet Kodam Jaya.

Komandan Batalyon Kavaleri 7/Pragosa Satya Letkol Kav Aristoteles H Lawitang mengucapkan selamat atas Prestasi yang telah di raihnya selama ini. tidak lupa pula Danyonkav 7/PS selalu memberikan semangat, dukungan dan motivasi  kepada Praka Heriyanto.

Adapun Hal-hal yang harus Diperhatikan dalam Lari Estafet sebagai berikut:

Lari sambung atau Lari adalah salah satu lomba lari pada perlombaan atletik yang dilaksanakan secara bergantian atau beranting. Dalam satu regu lari sambung terdapat empat orang pelari, yaitu pelari pertama, kedua, ketiga, dan keempat. Pada nomor lari sambung ada kekhususan yang tidak akan dijumpai pada nomor pelari lain, yaitu memindahkan tongkat sambil berlari cepat dari pelari sebelumnya ke pelari berikutnya.

Nomor lari estafet yang sering diperlombakan adalah nomor 4 x 100 meter=400 meter dan nomor 4 x 400 meter (1.600 meter). Dalam melakukan lari sambung bukan teknik saja yang diperlukan tetapi pemberian dan kemahiran dalam menerima tongkat dengan cepat di zona atau daerah pergantian serta penyesuaian jarak dan kecepatan dari setiap pelari. (Zam)

About admin website

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: