Home / SEKILAS MILITER / Prajurit Mawas Melatih 100 peserta MABA IBN Melaksanakan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan)

Prajurit Mawas Melatih 100 peserta MABA IBN Melaksanakan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan)

m_img_8767

Mahasiswa Baru IBN melaksankan LDK  (Latihan Dasar Kepemimpinan) Kamis 15 September 2016, dengan jumlah 100 peserta yang dilaksanakan di Batalyon Kavaleri 7 Panser Khusus “PRAGOSA SATYA” Cinjantung, Jakarta Timur. (15/09)

m_img_8687

Kegiatan ini adalah sebuah pelatihan dasar yang berkaitan dengan kepemimpinan dan kegiatan ini dibimbing oleh Tentara Nasional Indonesia, Tepatnya Prajurit Yonkav 7/ Sersus “PRAGOSA SATYA”.

Pelatihan ini bertujuan untuk mencari calon pemimpin dan juga untuk memberikan bekal kepemimpinan yang nantinya akan menjadi pemimpin di Kampus IBN (Institut Bisnis Nusantara) dengan tujuan agar masing-masing peserta LDK mampu memimpin dan memberi contoh yang baik kepada orang lain.

Prajurit Yonkav 7/ Sersus melatih peserta didik dalam berorganisasi dengan baik dan menjalankan kegiatan Kampus yang mengarah kepada Kepemimpinan, Kependidikan dan bisnis juga sebagai satu-satunya wadah organisasi Mahasiwa di di kampus untuk mencapai tujuan pembinaan dan pengembangan kegiatan yang selaras dengan visi misi Bisnis, Para Peserta LDK pun mengikuti kegiatan dengan Antusias, dan penuh semangat.

LDK (latihan dasar kepemimpinan) juga melatih kemandirian, motivasi dan mental para peserta latihan.

Untuk mewujudkan impian ini bisa kita mulai dengan membuat target jangka pendek, menengah dan panjang. Dengan adanya target akan lebih terarah hidup kita dan memberi motivasi untuk mengejar cita-cita.

Oleh sebab itu kami dari Institut Bisnis Nusantara mengadakan kegiatan LDK ini bersama para Tentara Nasional Indonesia, Khususnya para pelatih atau pembina dari Yonkav 7/ Sersus agar mendidik Mahasiswa Baru kami dengan disiplin “ucap Dosen IBN”.

Ucap Komandan Batalyon Kavaleri 7 Panser Khusus, Letnan Kolonel Kavaleri Ariestoteles Hengkengnusa Lawitang. “Bagi seluruh Peserta LDK Mahasiswa IBN khususnya, ingat-ingat kembali materi yang telah di berikan oleh pelatih/pembina selama kalian mengikuti kegiatan, Tanamkan Motivasi pada diri kalian semua dan kalian harus mempunyai Cita-cita yang tinggi untuk masa depan kalian Tunjukkan bahwa kalian mampu” (Zam).

About admin website

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: