Home / SEKILAS MILITER / Prajurit Jayakarta yang Humanis Siap bantu Polri Amankan Reuni 212

Prajurit Jayakarta yang Humanis Siap bantu Polri Amankan Reuni 212

Stabilitas keamanan ibukota Republik Indonesia, Jakarta, merupakan barometer stabilitas Nasional yang tentunya menjadi perhatian utama Kodam Jaya/Jayakarta sebagai Komando teritorial.

Terkait adanya rencana Reuni Akbar 212 yang akan digelar di Jakarta pada Sabtu 2 Desember 2017, Kodam Jaya/Jayakarta telah menyiapkan langkah antisipasi guna membantu Polri mengamankan Reuni tersebut agar berlangsung secara kondusif.

Penerjunan personel Kodam Jaya akan dilakukan berdasarkan permintaan Kepolisian Daerah Metro Jaya. Hal tersebut merupakan wujud sinergitas yang terjalin dengan satu tujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga ibukota. Dalam pengamanan Reuni 212 ini, Prajurit Kodam Jaya akan melaksanakan pengamanan secara humanis.

Disamping mempersiapkan personel, tentunya Kodam Jaya menghimbau agar masyarakat tidak mudah terpancing isu atau berita hoax yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya yang dapat mengadu domba serta ajakan untuk melakukan tindakan-tindakan anarkis.

Peran serta masyarakat dalam membantu aparat keamanan agar Reuni tersebut dapat berjalan dengan damai sangat diharapkan guna menjaga keamanan wilayah ibukota.

About admin media center

Check Also

Panglima TNI : Waspadai berita Hoax di medsos

Related

%d bloggers like this: