Home / PERSIT / Persit KCK Cab 13 Yonkav 7/PS PD Jaya melaksanakan kunjungan ke Pabrik PT. Frisian Flag Indonesia – Ciracas

Persit KCK Cab 13 Yonkav 7/PS PD Jaya melaksanakan kunjungan ke Pabrik PT. Frisian Flag Indonesia – Ciracas

whatsapp-image-2016-11-29-at-01-52-05 whatsapp-image-2016-11-29-at-08-34-09

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 13 Yonkav 7/PS PD Jaya dipimpin oleh Ketua Cabang Ny. Aristoteles H Lawitang melaksanakan kunjungan ke Pabrik PT Frisian Flag Indonesia di Ciracas Jakarta Timur. Senin (28/11/16)

Kunjungan tersebut sebagai kegiatan dalam rangka meningkatkan pengetahuan serta wawasan bagi para istri prajurit di KCK Cab 13 Yonkav 7 PD Jaya.

whatsapp-image-2016-11-29-at-01-52-06

“Sebagai anggota Persit, selain melaksanakan tugas mendampingi suami dan mendidik anak-anaknya, anggota Persit juga harus mampu menambah pengetahuan, khususnya tentang bagaimana proses serta cara produksi susu dari PT. Frisian Flag Indonesia yang notabenenya salah satu brand susu yang banyak dikonsumsi oleh anggota keluarga, baik anak-anak maupun orang dewasa” ujar Ny. Aristoteles H Lawitang Ketua Cabang 13 Yonkav 7/PS PD Jaya.

Sebagai salah satu perusahaan afiliasi Royal Friesland Campina, FFI sangat memahami permasalahan gizi dan kesehatan, yang disimpulkan dalam 3 tantangan global, meliputi pesatnya pertumbuhan populasi dunia, pentingnya regenerasi peternak, dan kelangkaan bahan baku alami. Dalam kunjungan tersebut, para peserta juga berkesempatan mempelajari penerapan sistem keamanan pangan di FFI, yang disampaikan oleh Ciracas Plant Manager FFI Bpk Petrus Kurniawan. Tujuannya adalah agar peserta semakin memahami dan menyadari pentingnya food safety.

whatsapp-image-2016-11-29-at-09-13-51 whatsapp-image-2016-11-29-at-01-52-04

Suasana diskusi semakin menarik ketika memasuki sesi tanya jawab mengenai produk susu Frisian Flag. Rasa ingin tahu anggota Persit terhadap inovasi dan kandungan gizi di dalam produk-produk susu Frisian Flag sangat tinggi. Kunjungan ini dinilai sangat berharga karena para peserta bisa mendapatkan banyak manfaat dari kegiatan ini, salah satunya adalah mendapatkan informasi mengenai pencapaian dan program yang dilakukan FFI untuk terus membangun keluarga Indonesia yang sehat dan kuat melalui konsumsi susu.

whatsapp-image-2016-11-29-at-09-13-52

Kunjungan ditutup dengan melakukan tur keliling pabrik untuk melihat langsung proses pembuatan susu kental manis dan diakhiri dengan mencicipi kreasi minuman susu kental manis.

Ucapan banyak terimakasih dari Anggota Persit KCK Cab 13 Yonkav 7/PS PD Jaya kepada Bpk Toham dan Ibu Yani dari FFI untuk kerjasamanya dengan Satuan Yonkav 7/PS kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar.

About admin website

Check Also

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya Gelar Lomba Menghias Tumpeng Nasi Kuning Dalam Rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke 71 Tahun 2017

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya Gelar Lomba Menghias Tumpeng Nasi Kuning Dalam …