Home / SEKILAS PERSIT / PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG XIII YONKAV 7 PD JAYA IKUTI LOMBA MERANGKAI BUNGA SEJAJARAN PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA PD JAYA DALAM RANGKA HUT KODAM JAYA KE-67

PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG XIII YONKAV 7 PD JAYA IKUTI LOMBA MERANGKAI BUNGA SEJAJARAN PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA PD JAYA DALAM RANGKA HUT KODAM JAYA KE-67

Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya ikuti Lomba Merangkai Bunga Dalam Rangka Hut Kodam Jaya Ke-67, Di Aula Soedirman Kodam Jaya Cililitan-Jakarta Timur. (21/12/2106).

Dalam acara tersebut di ikuti oleh Satuan di bawah Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta tepatnya Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya, perlombaan merangkai bunga tesebut di ikuti sampai 32 tim dari jajaran Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya, sedangkan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya mendapatkan meja nomor 21.

Selama berjalannya lomba merangkai bunga Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya semakin semangat saat Komandan Batalyon Kavaleri 7/Pragosa Satya Letkol Kav Aristoteles H Lawitang turut hadir dalam perlombaan tersebut untuk melihat dan memberikan semangat untuk Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya.

Dengan di berikannya waktu 1 jam 30 menit Jari-jari lentiknya ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya bunga-bunga pun mulai di rangkai dengan teliti sampai rangkaian bunga tersebut membentuk makna yang menimbulkan aura keindahan bagi yang melihatnya.

m_img_8843

m_img_8853

Guna meningkatkan keterampilan dan kreativitas bagi Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya, kegiatan ini juga dalam rangka Hut Kodam Jaya Ke-67. berjalannya waktu perlombaan merangkai bunga, ibu-ibu persit yang turut hadir tak henti-hentinya memberikan semangatnya.

Untuk menjadi potensi yang patut diperhitungkan untuk memberikan kontribusi dan ketrampilan penuh dalam mensukseskan program dan kegiatan kedepannya. (Zam)

m_img_9062

About admin website

%d bloggers like this: