Home / SEKILAS MILITER / PERINGATI HUT PERSIT KE-70, PERSIT KCK RANTING 3 YONIF MEKANIS 202/TAJIMALELA ADAKAN PERTANDINGAN VOLY

PERINGATI HUT PERSIT KE-70, PERSIT KCK RANTING 3 YONIF MEKANIS 202/TAJIMALELA ADAKAN PERTANDINGAN VOLY

Dalam rangka memperingati HUT ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana, Yonif Mekanis 202/Tajimalela menyelenggarakan pertandingan bola voly antar ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Mekanis 202/Tajimalela. Pertandingan bola voly ini dilaksanakan di lapangan bola voly Kompi Markas Yonif Mekanis 202/Tajimalela. Pertandingan bola voly ini langsung dipimpin oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela Letkol Inf Anan Nurakhman beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3. Senin (18/4)

Pertandingan ini mempunyai tujuan antara lain mencari bibit-bibit pemain bola voly untuk dijadikan pemain bola Voly Persit Ranting 3 Yonif Mekanis 202/Tajimalela. Sehingga bila ada pertandingan antar Ranting sudah memiliki pemain yang siap bertanding.

Dengan diselenggarakannya pertandingan bola voly antar Kompi ini secara tidak langsung sebagai agenda hiburan bagi ibu-ibu Persit yang sehari-harinya disibukkan dengan urusan rumah tangga dan pekerjaannya masing-masing. Selain hiburan, pertandingan ini menjadikan ajang silaturahmi antar istri prajurit untuk lebih kenal dan akrab lagi sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Mekanis 202/Tajimalela.

Pertandingan berjalan cukup ramai dan meriah karena sebagian dari ibu-ibu sudah menunggu-nunggu kapan akan dilaksanakan pertandingan bola voly tersebut. Masing-masing Kompi sudah mempersiapkan pemain-pemain pilihan di Kompinya dengan latihan beberapa hari sebelumnya di Kompinya masing-masing demi memperjuangkan nama baik Kompinya. Dalam pertandingan tersebut para pemain sangat bersemangat dan antusias untuk bermain bola voly serta suporter dari Kompi-Kompi juga sangat bersemangat untuk mendukung para pemain-pemainnya

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: