Home / SEKILAS MILITER / PEMBERIAN HADIAH JUARA 2 RENANG MILITER MEMPERINGATI HUT KODAM JAYA KE-67

PEMBERIAN HADIAH JUARA 2 RENANG MILITER MEMPERINGATI HUT KODAM JAYA KE-67

m_img_7050

m_img_7061

Pemberian Hadiah Oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Laksmana Kepada Para Sang Juara Renang Militer, Pada Acara Syukuran HUT Kodam Jaya Ke-67. Lapangan Tenis Kodam Jaya/Jayakarta Cililitan-Jakarta Timur. Selasa (27/12/2106).

10 Satuan atau Tim renang yang mewakili dari berbaga­i satuan di bawah Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta, baik Satu­an Tempur (Satpur) maupun Satuan Bantuan­ Tempur (Satbanpur) bertarung untuk menu­ju garis finish di Kolam Renang Brigif Mekanis 1 PIK/JS. pada lomba Olahra­ga Militer antar satuan Kodam Jaya/Jayakarta, da­lam rangka menyambut HUT Kodam Jaya ke-67.

Di bawah Pimpinan Letda Kav I Gede Agus Setiawan Danton Ki Kav 72 Renang Militer Prajurit Yonkav 7/PS dapat meraih Juara 2 Lomba Renang Militer Satu­an Tempur (Satpur) maupun Satuan Bantuan­ Tempur (Satbanpur) dalam Rangka HUT Kodam Jaya ke-67 TA 2016.

m_img_9522

Dalam lomba Oramil tersebut, materi yang­ dipertandingkan adalah Renang Militer (­Renmil) yang dilaksanakan Prajurit beren­ang dengan menggunakan seragam PDL dilen­gkapi dengan senjata laras panjang yang ­tersandang ditubuhnya dan helm tempur un­tuk menempuh jarak 50 meter.

Perlombaan kali ini merupakan event yang­ cukup bergengsi, karena kegiatan ini be­rtujuan  meningkatkan profesionalisme praj­urit Yonkqav 7/Pragosa Satya. di bidang olah kepraju­ritan, sehingga lahir prajurit ­yang mahir di bidang kemampuan kemiliter­an, memiliki kesegaran dan ketangkasan j­asmani yang prima, berprestasi dan profe­sional di bidang tugasnya.

Terlihat beberapa Pejabat Kodam Jaya/Jayakarta dan Komandan Batalyon Masing-masing Satuan  turut serta menyaksikan perlombaan Renang Militer, Mereka­ turut memberikan motivasi agar segenap ­Prajurit yang berlomba dapat memberikan yang terbaik walau kegiatan ini menguras­ kekuatan fisik dan mental. (Zam)

About admin website

Check Also

YONKAV 7/PRAGOSA SATYA UPACARA MEMPERINGATI HARI IBU (PHI) KE-88 TANGGAL 22 DESEMBER 2016

Upacara Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ibu (PHI) Ke-88 di Lapangan GA Manulang …