Home / SEKILAS MILITER / Pembekalan Tentang Nilai-Nilai Sejarah Perjuangan Bangsa.

Pembekalan Tentang Nilai-Nilai Sejarah Perjuangan Bangsa.

Korem 051/Wkt Dalam acara pembekalan tentang nilai nilai sejarah perjuangan bangsa. (18/7/16)

Danrem yang diwakili kasi pers korem 051/wkt Letkol Caj Tuwarih dalam amanatnya

Eksistensi organisasi TNI-AD dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara,turut andil untuk berperan dan berkontribusi dalam menegakkan negara kesatuan republik indonesia.

Sejarah bagi TNI-AD adalah nasionalisme bangsa indonesia akhir dari sebuah penulisan dan pemahaman sejarah harus memiliki makna nasional, dari sejarah kita akan tahu nilai kejuangan, rasa kejuangan dan militansi sebagai prajurit TNI-AD. Seperti dihadapkan dengan kondisi bangsa saat ini bagi TNI-AD masih relevan untuk mengulas sejarah untuk memetik nilai luhur yang ada didalamnya.

Demikian pula kita dapat mengenal peristiwa masa lalu serta menghadapi kemungkinan yang dihadapi di masa yang akan datang. Acara yang  di hadiri oleh para perwira korem 051/ Wkt, Para Dandim jajaran,para Danramil Jajaran,Babinsa Jajaran,Pns jajaran korem 051/Wkt. Toga,Tomas,Toda veteran Ormas Mahasiswa Pelajar Dan persit jajaran koorcab rem 051/ Wkt. Hadir selaku pengisi materi Kadisjarahad Brigjen TNI Hadi Kusnan S.PD.I. Yang mengisi materi tentang sejarah bahaya komunis,narkoba dan proxywar serta bahaya radikallisme.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: