Home / ALUTSISTA / Peluru Terbaru Stiletto Mampu Tembus Kendaraan Lapis Baja

Peluru Terbaru Stiletto Mampu Tembus Kendaraan Lapis Baja

Stiletto Systems Ltd perusahaan amunisi, telah berhasil melakukan uji tipe peluru anti baja terbaru. Pada tanggal 23 September, uji coba dari generasi baru peluru anti baja yang dikembangkan oleh Stiletto Ukraina (bagian dari British Stiletto Sistem Ltd) berlangsung di proving ground dari unit militer yang ditempatkan di wilayah Zhytomyr, Ukraina.

Percobaan peluru baru yang dikembangkan oleh Stiletto ini dilakukan di hadapan perwakilan dari Pusat Penelitian Institut Persenjataan dan Peralatan Militer Angkatan Bersenjata Ukraina, unit militer Ukraina, Garda Nasional Ukraina, dan media massa.

“Selama uji penembakan tersebut peluru baru kami mampu menembus berbagai media anti peluru seperti rompi anti peluru hingga kendaraan APC lapis baja ringan, seperti BTR-80 dan BMP-1/2/3,” kata perwakilan perusahaan Dmytro Malyasov.

Peluru anti baja Stiletto juga bakal dibikin untuk yang versi pistol. Yang diklaim bisa menembus setiap rompi anti peluru untuk pertempuran jarak dekat atau operasi perang kota kontrateroris.

“Bahkan baja pelindung tubuh terkuat pun dapar ditembus, perlindungan kelas 6A dalam klasifikasi Ukraina tidak dapat memberikan perlindungan dari peluru baru dari perusahaan Stiletto Systems,” Malyasov menjamin.

stiletto

About admin website

Check Also

Hermes 450: Drone Pengintai Lapis Kedua AU Singapura

Bila Israel didaulat sebagai negara pengembang drone paling maju di dunia, maka Singapura di Asia …