Home / SEKILAS MILITER / PANGGUNG HIBURAN RAKYAT DANGDUT GOYANG SUTRA ANTV DI YONKAV 7/PS

PANGGUNG HIBURAN RAKYAT DANGDUT GOYANG SUTRA ANTV DI YONKAV 7/PS

m_IMG_0604m_IMG_0701

Yonkav 7/PS bekerja sama dengan pihak stasiun televisi menyelenggarakan acara panggung hiburan yang bertajuk goyang sutra yang di sponsori oleh stasiun TV ANTV dan produk kondom sutra di Lapangan G.A Manulang pada tanggal 21 Januari 2017 lalu.

Dalam pelaksanaan acara tersebut, Yonkav 7/ PS turut mengundang para pejabat kepolisian, pejabat pemda, tokoh masyarakat, tokoh adat dan unsur masyarakat lainnya.

Acara hiburan ini dibuat untuk masyarakat sehingga tidak di perlukan biaya masuk bagi masyarakat. Namun ada batas umur dalam pelaksanaan panggung hiburan ini, bagi masyarakat yang berumur dibawah 18 tahun dilarang untuk masuk. Untuk mensiasati hal tersebut Pasi 1/ Intel, Lettu Kav Mikael Dimas mengizinkan pedagang yang menjual mainan dan hiburan untuk anak-anak, berada di sekitar lapangan. Sehingga semua masyarakat dapat menikmati acara tersebut baik anak-anak maupun orang dewasa.

m_IMG_0627 m_IMG_0635

Acara ini sangat meriah karena antusias dari masyarakat sangat baik. Pelaksanaan pun berjalan tertib tanpa ada masalah yang tidak terkendali karena di bantu oleh unsur anggota TNI dari Yonkav 7/PS untuk mengawal kegiatan selama acara berlangsung. Pihak ANTV sangat berterima kasih kepada Yonkav 7/ PS karena acara berjalan meriah dan aman.

“Acara ini sangat baik karena kita juga bisa memberikan hiburan bagi masyarakat sekitar, dan akan membuat hubungan lebih harmonis diantara masyarakat dan TNI khususnya prajurit Yonkav 7/PS.” Kata Danyonkav 7/ PS, Letkol kav Aristoteles H Lawitang di sela-sela acara berlangsung.

Acara ini banyak mengundang artis-artis dangdut terkenal seperti Julia Perez, Zaskia Gotik, Duo Srigala dan masih banyak yang lainnya. Berlangsung dari pukul 19.00 hingga pukul 23.00 dan disiarkan secara live di ANTV, acara ini berakhir dengan aman, tertib dan lancar.

Selain masyarakat, anggota Yonkav 7/PS pun ikut terhibur dengan acara tersebut. Meskipun sibuk dalam mengawal acara agar tetap berjalan lancar dan aman, namun rasa lelah hilang seketika saat melihat senyum dan tawa dari masyarakat yang terhibur dalam acara ini.

m_IMG_0635 m_IMG_0829

BERSAMA RAKYAT TNI KUAT

About admin website

Check Also

YONKAV 7/PRAGOSA SATYA UPACARA MEMPERINGATI HARI IBU (PHI) KE-88 TANGGAL 22 DESEMBER 2016

Upacara Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ibu (PHI) Ke-88 di Lapangan GA Manulang …