Home / SEKILAS MILITER / Pangdam Jaya Amankan Keberangkatan Wapres Jusuf Kalla Ke Turki

Pangdam Jaya Amankan Keberangkatan Wapres Jusuf Kalla Ke Turki

Dinamika tugas yang sangat dinamis tidak melunturkan semangat Pangdam Jaya untuk tetap melaksanakan tugas Pengamanan bagi Wakil Presiden Republik Indonesia disela-sela Rutinitas memimpin Kodam Jaya/Jayakarta.

Pangdam Jaya / Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K bersama Kapolda Metro Jaya melepas keberangkatan Wakil Presiden H.M Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla bertolak ke Turki dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Rabu (13/04).

Dalam hal ini Kodam Jaya/Jayakarta bersama Polda Metro Jaya telah mengelar pasukannya di sejumlah rute dan tempat strategis sesuai prosedur Pengamanan VVIP untuk mengamankan perjalanan rangkaian rombongan Wakil Presiden menuju Lanud Halim Perdanakusuma.

Baik Pangdam Jaya maupun Kapolda Metro Jaya telah menginstruksikan kepada para Prajurit yang bertugas di lapangan untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan Paspampres mencegah segala kemungkinan. Sementara Koopsau telah menempatkan personelnya di area sekitar Lanud Halim Perdanakusuma.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: