Home / PERSIT / OLAHRAGA BERSAMA KETUA PERSIT KCK PD JAYA NY MUNIK JASWANDI PERINGATI HUT PERSIT YANG KE 71 DI YONKAV 7/PS

OLAHRAGA BERSAMA KETUA PERSIT KCK PD JAYA NY MUNIK JASWANDI PERINGATI HUT PERSIT YANG KE 71 DI YONKAV 7/PS

Ketua Persit KCK Pengurus Daerah Jaya Ny. Munik Jaswandi Peringati Hut Persit yang ke 71 di Yonkav 7/Pragosa Satya dengan Olahraga bersama dilanjutkan dengan lomba Wood Ball, Cijantung-Jakarta timur, Jumat (31/3/2017).

Dengan diawali senam bersama di pimpin oleh instruktur senam yang berada di atas podium di Lapangan GA Manulang Yonkav 7/Pragosa Satya Ibu-ibu pun mengikuti gerakan-gerakan instruktur senam dengan penuh semangat dan sangat antusias.

Setelah senam bersama selesai dilanjutkan dengan lomba Wood Ball di Lapangan GA Manulang Yonkav 7/Pragosa Satya yang di mulai pemukulan bola pertama oleh Ny. Munik Jaswandi selaku Ketua Persit KCK Pengurus Daerah Jaya.

Berlangsungnya perlombaan Wood Ball di Lapangan GA Manulang Yonkav 7/Pragosa Satya, meski terik panas matahari menyengat kulit Ibu-ibu tetap semangat mengikuti jalanya perlombaan tersebut hingga selesai.

Setelah perlombaan Wood Ball selesai Ny. Munik Jaswandi memberikan pengarahan kepada ibu-ibu persit KCK PD Jaya di Aula Mawas Yonkav 7/Pragosa Satya.

Dalam pengarahannya Ny. Munik Jaswandi mengatakan, disamping tuntutan tugas organisasi yang semakin kompleks, Ibu-ibu juga dituntut untuk berperan sebagai pendorong suami yang sehari-hari bertugas mendidik, melatih dan menggembleng Sumber Daya Manusia TNI AD. Peran tersebut dapat dimulai dari kehidupan rumah tangga yang harmonis, menjaga kehormatan keluarga, dan menciptakan keluarga yang sakinah. sebagai seorang istri prajurit dimanapun suami bertugas tetap mengikuti langkah seorang suami.

Lebih lanjut Ketua Persit KCK PD Jaya menyampaikan untuk mencapai tujuan organisasi itu sendiri diperlukan kualitas wawasan, pengetahuan, dan keterampilan. Hal tersebut bisa diperoleh apabila Ibu-ibu mau belajar dan bersinergi dengan orang lain.

Ny. Munik Jaswandi menyampaikan juga pembekalan tentang etika berorganisasi dan ceramah kesehatan “mewaspadai gejala kanker pada anak”.

Sebelum berakhirnya acara Ny. Munik Jaswandi mengajak Ibu-ibu foto bersama, Rangkaian acara selesai dengan aman dan lancar. (zam)

About admin website

Check Also

PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG XIII YONKAV 7 PD JAYA IKUTI LOMBA MERANGKAI BUNGA SEJAJARAN PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA PD JAYA DALAM RANGKA HUT KODAM JAYA KE-67

Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya ikuti Lomba Merangkai Bunga …