Home / SEKILAS MILITER / MENKOMINFO : KITA HARUS MEMBIASAKAN YANG BENAR DAN BUKAN SEKADAR MEMBENARKAN YANG BIASA

MENKOMINFO : KITA HARUS MEMBIASAKAN YANG BENAR DAN BUKAN SEKADAR MEMBENARKAN YANG BIASA

”Kini bukan saatnya lagi mengedepankan hal-hal sekedar pengembangan wacana yang sifatnya seremonial dan tidak produktif. Kini saatnya bekerja nyata dan mandiri dengan cara-cara baru penuh inisiatif, bukan hanya mempertahankan dan membenarkan cara-cara lama sebagaimana yang telah dipraktikan selama ini. Hanya karena telah menjadi kebiasaan sehari-hari, bukan berarti sesuatu telah benar dan bermanfaat. Kita harus membiasakan yang benar dan bukan sekadar membenarkan yang biasa”, hal tersebut yang disampaikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara pada sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Peringtan Hari Kebangkitan Nasional ke-108 di Makorem 052/Wijayakrama Lippo Karawaci Tangerang, Jumat ( 20/5 ).

Upacara Peringtan Hari Kebangkitan Nasional yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Makorem 052/Wkr bertindak sebagai Irup Kepala Staf Korem 052/Wkr Letkol Inf Bram Abilowo, yang pada pelaksanaan Upacara dinyanyikan lagu Padamu Negeri serta Satu Nusa Satu Bangsa guna membangkitkan lagi semangat dalam mengisi dan menjaga NKRI harga mati yang tidak dapat ditawar-tawar lagi dalam kondisi dan keadaan apapun.

Peringtan Hari Kebangkitan Nasional yang mengambil tema, “Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan Mewujudkan Indonesia yang Bekerja Nyata, Mandiri dan Berkarakter” ini. Menurut Menkominfo, kita ingin menunjukan bahwa tantangan apapun yang kita hadapi saat ini harus kita jawab dengan memfokuskan diri pada kerja nyata secara mandiri dan berkarakter. Kerja nyata kita, kemandirian kita, dan karakter kita semua terpusat pada pemahaman bahwa saat ini kita dihadapkan dalam kompetisi global, lanjutnya.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: