Home / SEKILAS PERSIT / Kunjungan Kerja Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya

Kunjungan Kerja Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya

Kunjungan Kerja Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD Jayam_img_0304m_img_0356m_img_0399m_img_0445

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Ranting 1 KIMA, Ranting 2 KIKAV 71, Ranting 3 KIKAV 72, dan Ranting 4 KIKAV 73. Cijantung, Senin (26/09)

Berlangsungnya acara kunjungan Ketua Persit Kartika Chadra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya, Masing-masing yang menjabat sebagai ketua Ranting di Kompinya Masing-masing menjelaskan tentang keadaan atau kondisi di kompinya.

Sehubungan dengan kunjungan kerja Ketua Persit Kartika Chadra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya, Dalam sambutannya Ny. Ariestoteles H Lawitang berpesan sebagai seorang istri Prajurit harus mengerti pekerjaan dan tugas serta tanggung jawab suami sebagai seorang prajurit khususnya di Angkatan Darat, setiap istri harus memiliki kecerdasan serta Inner Beauty yang akan sangat berperan serta membantu dalam mendukung tugas dan tanggung jawab suami sebagai Prajurit.

Dalam acara ini Ny. Ariestoteles H Lawitang Selaku Ketua Persit membuka kesempatan bagi anggota persit atau istri prajurit baru untuk mengenalkan diri agar mengenal satu sama lain, Untuk sesi selanjutnya  Ny. Ariestoteles H Lawitang membuka kesempatan untuk tanya jawab bagi Ibu-ibu Persit.

“Sebelum saya tutup acara kunjungan ini khususnya kepada ibu-ibu persit agar menjaga tali silaturhmi antara anggota persit Kartika Chadra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya, jaga selalu kekompakan dan tetap semangat untuk mendukung Tugas suami dalam melaksanakan Tugasnya sebagai seorang Prajurit, Terima kasih banyak buat ibu-ibu persit yang telah sudi hadir di acara ini” Ny. Ariestoteles H Lawitang berpesan. (zam)

 

About admin website

%d bloggers like this: