Home / SEKILAS MILITER / Kodim 0508 Depok bersihkan Sungai kalimalang

Kodim 0508 Depok bersihkan Sungai kalimalang

Dalam rangka mendukung Karya bakti skala besar pada Hari ke-3, di sungai Kali Malang. Kodim 0508/Dpk dengan sebanyak 70 orang personil yang dipimpin langsung oleh Komandan kodim 0508/Depok Letkol Inf Slamet dengan didukung PasiTer Kodim 0508/Dpk, Danramil  jajaran Kodim 0508 dan Anggota kodim serta jajaran kodim 0508/Dpk tetap semangat walau harus berperang dengan  air dan lumpur demi kelancaran tugas yg di berikan dari komando atas untuk kemakmuran warga serta setabilitas alam.

 Dengan semangatnya Danramil 05/Sawangan Depok terjun langsung untuk bercibaku membersihkan rumput dan sampah yg berada di kali malang dengan perlengkapan ban dan seutas tali yg di ikat pada sebuah ban. Selasa (19/4).

 kegiatan yang dilakukan ini selama 3 hari dengan jarak 31 km yang melewati 3 kota yakni, Jakarta Timur, Bekasi Kota dan Kabupaten Bekasi merupakan salah satu bentuk operasi Bakti Korem 051/Wkt yang dilakukan secara bersinergi dan terintegrasi, dengan seluruh lapisan masyarakat.

Diharapkan dapat menggugah kesadaran komponen masyarakat lainnya agar lebih peduli dan ikut berprestasi menyukseskan sungai Kali Malang Bersih,dengan tidak lagi membuang sampah di sungai kali malang.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: