Home / SEKILAS MILITER / Kodim 0507/Bks Rehab TPA Jadikan Anak-anak Yang Qur’ani

Kodim 0507/Bks Rehab TPA Jadikan Anak-anak Yang Qur’ani

Tak terasa hari demi hari telah terlewati, dihari yang ke-19 pembangunan Taman Pendidikan Al-qur’an yang berada di Jl. Setia Marga 1 Rt. 006/002 Jatiranggon Bekasi hampir usai dikerjakan oleh para Prajurit Armed-7. Minggu (22/5).

Dinding tembok yang telah diplester dirapihkan dengan cat berwarna hijau, lantai yang beralaskan keramik telah terpasang dan tertata dengan rapih serta atap yang dipasang dengan kerangka baja ringan sebagai penahan teriknya matahari dan guyuran air hujan juga usai terpasang.

Pembangunan TPA ini dilaksanakan Kodim 0507/Bks bertujuan untuk menciptakan anak-anak usia 6-12 tahun menjadi pribadi yang qur’ani. Kemampuan membaca dan menulis Al-qur’an sangat berperan bagi perkembangan jiwa anak.

Warga masyarakat setempat sangat bersyukur dengan adanya pembangunan TPA diwilayahnya yang dilakukan oleh para prajurit TNI. Semua apa yang sudah dilakukan oleh bapak ABRI manfaatnya sangat besar bagi anak-anak yang berada dilingkungan Rw. 002 “Ucap Pak Somad”.

Pak Jupri sebagai Ketua Rw. 002 mengucapkan rasa terima kasih dan bangga terhadap bapak Tentara yang telah bekerja untuk kepentingan lingkungannya. Semoga apa yang sudah bapak tentara lakukan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: