Home / SEKILAS MILITER / Kodam Jaya Ciptakan Warga Masyarakat Hidup Rukun Antar Sesama Umat Beragama

Kodam Jaya Ciptakan Warga Masyarakat Hidup Rukun Antar Sesama Umat Beragama

Selain sasaran fisik dan nonfisik, program TMMD yang sudah tiga minggu digelar Kodam Jaya juga membuat Kemanunggalan TNI Rakyat agar semakin kokoh.

Dibawah komando Danramil 12 Kresek Kapten Arm Subajiono dan tim fisik TMMD terus memperkokoh kemanuggalan dengan warga desa baik saat bekerja maupun saat istirahat seperti terlihat saat nonton film bàreng bersama di rumah salah satu warga yang bernama Saefudin, senin malam ini (23/5).

 Hal ini sudah tertanam ditiap diri prajurit Kodam Jaya yang tengah bertugas sebagai tim TMMD ke-96 wilayah Kodim 0506/Tangerang. Diwujudkan dengan kerjasama dan gotong royong membangun jalan desa, setiap hari selalu ditunjukan prajurit TNI dan Rakyat Desa Kandawati mulai tahap perataan tanah hingga tahap pengecoran yang masih berlangsung hingga saat ini.

Warga Kandawati menyambut baik penayangan film ini dan bersama sama Tim fisik sambil istirahat menikmati film yang sedang di putar.

Saat nonton bareng inilah terlihat suasana yang akrab antara masyarakat kandawati dengan tim TMMD ,sambil nonton film mereka sambil becanda.

Salah satu warga pak Ahmad juga berharap program TMMD tetap ada di waktu yang akan datang. ” Saya berharap, warga lain juga pasti sama dengan saya harapannya agar TMMD ada lagi tahun depan supaya desa kami lekas maju karena TNI milik rakyat”, ujar Pak Ahmad.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: