Home / SEKILAS MILITER / Kodam Jaya Apresiasi Tim Wasrik Itjen Kemhan RI

Kodam Jaya Apresiasi Tim Wasrik Itjen Kemhan RI

“Hari ini Tim Wasrik Itjen Kemhan RI telah selesai melaksanakan tugas pengawasan dan  pemeriksaan terhadap pelaksanaan kegiatan pemanfaatan Aset di Lingkungan Kodam Jaya yang telah dilaksanakan selama 10 (sepuluh) hari yaitu terhitung mulai tanggal 11 s.d 22 April 2016, Saya beserta Staf mengucapkan terima kasih atas beberapa temuan yang telah disampaikan, karena pada  dasarnya semua temuan itu merupakan suatu koreksi untuk diperbaiki dan ditindaklanjuti.” Tegas Kepala Staf Kodam Jaya Brigjen TNI Ibnu Triwidodo mewakili Pangdam Jaya pada acara Taklimat Akhir Pengawasan dan Pemeriksaan oleh Tim Wasrik Itjen Kemhan RI TA 2016 di Kodam Jaya, Jumat (22/04).

 Memperhatikan dan mendengarkan penyampaian Irjen Kemhan RI pada Taklimat   Akhir Wasrik Itjen Kemhan RI tentang temuan hasil pemeriksaan dan pengawasan di Kodam Jaya tentunya Kodam Jaya akan lebih ketat lagi dalam pengawasannya, sehingga hal-hal yang tidak sesuai dengan ketentuan atau aturan yang berlaku akan ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.

 “Kepada Staf terkait hendaknya harus lebih memahami tentang aturan-aturan yang berlaku. Saya percaya bahwa seluruh Staf telah berupaya menerapkan tertib administrasi dengan berpedoman kepada aturan dan ketentuan yang berlaku,” Tegas Kasdam Jaya.

 Dengan  adanya saran masukan dalam rangka perbaikan administrasi, maka diharapkan ke depan Kodam Jaya dapat memberikan andil dalam penilaian opini  BPK RI “Wajar Tanpa Pengecualian Dengan Paragraf Penjelas” menjadi “Wajar Tanpa Pengecualian”.

 Tak lupa Kasdam Jaya mengucapkan terima kasih  atas pelaksanaan kegiatan Wasrik Itjen Kemhan RI di Kodam Jaya dan semua  temuan hasil pemeriksaan TA 2016 diharapkan dilengkapi dengan saran masukan secara rinci dan jelas serta sesuai kriteria yang dijadikan sebagai pedoman, sehingga kami dapat menindaklanjuti  temuan  tersebut  dengan benar.

 “Selaku tuan rumah, saya beserta seluruh Staf dan Kepala Badan  Pelaksana jajaran Kodam Jaya menyampaikan permohonan maaf   apabila selama Tim Wasrik melaksanakan  tugas pengawasan dan pemeriksaan di Kodam Jaya TA 2016 terdapat hal-hal yang kurang berkenan, terutama terhadap penyambutan serta pelayanan bagi anggota Tim selama melaksanakan tugasnya di Satuan jajaran Kodam Jaya,” Terang Kasdam Jaya.

 Kegiatan diakhiri dengan penyerahan hasil wasrik Itjen Kemhan oleh Brigjen TNI Alfred.BR selaku ketua Tim Kepada Kasdam Jaya.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: