Home / SEKILAS MILITER / Ketua Persit Cab XXIII Atasi Masalah Dengan Sharing dan Refreshing

Ketua Persit Cab XXIII Atasi Masalah Dengan Sharing dan Refreshing

Guna Jalin tali silaturrahmi serta mempererat tali persaudaraan antar pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0509 Koorcabrem 051 PD Jaya gelar Sharing dan Refreshing di Dusun Bambu, Lembang, Bandung, Kamis (3/3).

Ny, Lince Nurdianto menuturkan, dengan adanya jalinan kedekatan antara pengurus cabang dengan ranting sebagai upaya mensinergiskan program kerja yang ada di organisasi.
“Kami lakukan komunikasi dengan santai dan rileks antara pengurus cabang dengan ranting, tidak terlalu tegang seperti saat resmi harus menggunakan acara protokol,”tuturnya.

Tujuannya, kata Ny, Lince, mereka (Pengurus-red) bisa mengutarakan permasalahan-permasalahan yang dihadapi di bawah atau anggota ranting tentang organisasi Persit dengan leluasa tidak ada rasa canggung atau malu sehingga permasalahan itu bisa teratasi dengan saran yang didapat dari para pengurus Cabang atau Ranting . ” Komunikasi rileks dan santai merupakan trik kami agar permasalahan bisa selesai serta bebannya pun lepas, plong,” ucapnya.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan Ketua Persit KCK Cab XXIII Kodim 0509 Ny Lince Nurdianto melepas pengurus Cabang yang melaksanakan perpindahan karena mengikuti karir suami serta menerima ketua ranting yang baru.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: