Home / SEKILAS MILITER / Kehidupan Humanis Prajurit jajaran Kodam Jaya Dengan Warga Masyarakat di Sasaran TMMD

Kehidupan Humanis Prajurit jajaran Kodam Jaya Dengan Warga Masyarakat di Sasaran TMMD

Disela-sela waktu istirahat malam sehabis bertugas seharian melakukan rehab rumah warga masyarakat, Prajurit Armed-7 melakukan komunikasi kekeluargaan kepada Bapak Acim pemilik rumah yang saat ini mereka tempati untuk beristirahat selama menjalankan tugas dikegiatan fisik TMMD wilayah Kodim 0507/Bekasi, Rabu (18/5).

Pak Acim adalah seorang Pegawai Negeri Sipil.  Beliau hidup bersama istri dan kedua anaknya. Sosok kehidupan yang sederhana itulah yang dijalani oleh pak acim. Orangnya ramah, supel, suka bergaul dan selalu tanggap dengan keadaan prajurit yang ada disekelilingnya.

Sejak awal Prajurit Biringgalih bertugas pak acim sudah menawarkan tempat tinggalnya untuk dijadikan tempat istirahat para prajurit. Tapi dengan keadaan yang apa adanya jadi mohon maklum aja ya pak “Ucap Pak Acim”.

2 kamar tidur dan 1 kamar mandi disediakan diruang belakang rumah pak Acim untuk menampung 11 anggota prajurit. Untuk makanan disiapkan ibu eti yang tinggal disebelah rumah pak acim.

Rasa kebersamaan dan kekeluargaan selalu terwujud setiap hari, rasanya belum apdol kalau kami belum ngobrol sama pak acim ” Tutur Sertu Suhada” Bintara yang memimpim rehab salah satu rumah warga.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: