Home / SEKILAS MILITER / Karya Bakti skala Besar Sungai Kali Malang Wilayah Korem 051/Wkt

Karya Bakti skala Besar Sungai Kali Malang Wilayah Korem 051/Wkt

Sebanyak 1200 orang melaksanakan Apel Pembukaan Karya Bakti skala Besar Sungai Kali Malang Wilayah Korem 051/Wkt. Kegiatan yang dikuti oleh Jajaran Korem 051/Wijayakarta Tomas, Pemda dan Ormas serta masyarakat wilayah Kalimalang Bekasi yang dipimpin langsung oleh Letkol Inf M.Zamroni selaku Irup dan juga menjabat sebagai Kasrem 051/Wijayakarta. Kegiatan Apel ini di laksanakan di halaman Kampus Borobudur Kalimalang Jakarta Timur. Minggu (17/4).

Dalam Amanatnya Danrem 051/Wijayakarta yang di bacakan oleh Kasrem 051/Wijayakarta, Karya bakti ini, merupakan salah satu Program Operasi Bhakti Korem 051/Wkt dan jajaran berupa pembersihan kali Malang sepanjang kurang lebih 31 KM selama 3 Hari yang dilakukan secara bersinergi dan terintegrasi, dengan seluruh masyarakat. Tegas Kasrem 051/Wijayakarta.

Kasrem juga menambahkan Dukungan kerjasama dan perhatian para relawan dari organisasi masyarakat secara moril,kiranya dapat menggugah kesadaran komponen masyarakat lainnya agar lebih peduli dan ikut berprestasi menyukseskan sungai Kali Malang Bersih,dengan tidak lagi membuang sampah di sungai kali malang yang merupakan bahan dasar air yang kita minum. Kita patut bersyukur disertai rasa bangga atas kesadaran dan antusias masyarakat,bersama TNI/Polri serta Pemda,dalam mendukung kegiatan Karya Bhakti Ini. Mari Kita perkokoh semangat kebersamaan, keluarga,  persatuan dan Kesatuan mantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, sadari Bahwa BERSAMA RAKYAT TNI KUAT DAN BERSAMA TNI RAKYAT SEMAKIN AMAN DAN TERLINDUNGI. Terang Kasrem 051/Wijayakarta.

Kegiatan Apel ini juga dihadiri oleh Walikota Jaktim/diwakili, Kapolres Jaktim, Ketua DPRD Jaktim, Kajari Jaktim, Dandim 0505/JT, Para Tomas, Toga, Tokoh pemuda dan Tokoh Adat.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: