Home / SEKILAS MILITER / Jam Komandan Yonkav 7 Pragosa Satya

Jam Komandan Yonkav 7 Pragosa Satya

m_img_5622

Komandan Batalyon Kavaleri 7 Pragosa Satya Letkol Kav Aristoteles H Lawitang memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota Yonkav 7 Pragosa satya pada hari Rabu tanggal 23 November 2016 di Aula Mawas.

Dalam Pengarahan Komandan Batalyon Kavaleri 7 Pragosa Satya Letkol Kav Aristoteles H Lawitang pada saat Jam Komandan menekankan kepada seluruh anggota mengingatkan bahwasanya seluruh prajurit Pragosa Satya harus mengerti dan melaksanakan apa yang dimaksud Netralitas. Prajurit harus mampu membentengi diri dengan profesionalisme, solid dan tangguh untuk menciptakan Netralitas TNI.

Danyon Kav 7 Pragosa Satya Letkol Kav Aristoteles H Lawitang “Saya mengucapkan Banyak-banyak Terima kasih kepada Prajurit Pragosa Satya telah berhasil menjadi Juara 1 Ton Tangkas, disini kalian menunjukkan bahwa kalian bisa berkat latihan dan kerja keras kalian, Saya Bangga kepada kalian telah membawa nama baik Yonkav 7 sekali lagi saya mengucapkan Terima kasih” Ucap Danyon Kav 7 Pragosa Satya.

Danyon Kav 7 Pragosa Satya mengingatkan kembali :

Loyalitas dan Komando, Jaga Baik-baik keluarga (Persit dan Anak). Nikmati pekerjaan kita dengan Totalitas dan Tanggug Jawab, berkomunikasilah dengan baik, Event kedepan semakin padat meliputi Demo, Hut Kodam, Ton Ting, Pilkada Dki, dan Tes Narkoba, Jaga Semangat dan Selalu berdo’a Kepada Tuhan yang Maha Esa.

About admin website

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: