Home / PERSIT / IBU PERSIT KCK CABANG XIII PD JAYA YONKAV 7/PS KEMBALI MEMBORONG JUARA

IBU PERSIT KCK CABANG XIII PD JAYA YONKAV 7/PS KEMBALI MEMBORONG JUARA

Ibu-ibu Persit KCK Cabang XIII PD Jaya Yonkav 7/PS Kembali Memborong Juara 1 Lomba Wood Ball dan Juara 3 Lomba Pos KB dalam rangka HUT Ke 71 Persit KCK Tahun 2017, Di Aula Soedirman Kodam Jaya Cililitan-Jakarta Timur. (06/04/2017).

Ketua Persit KCK Pengurus Daerah Jaya Ny. Munik Jaswandi memberikan piala Juara 1 Lomba Wood Ball dan Juara 3 Lomba Pos KB diserahkan langsung kepada Ketua Persit KCK Cabang XIII PD Jaya Yonkav 7/PS Ny. Wenda Maria Lawitang, Ny. Debby Elba Gloriano.

Dalam acara tersebut di ikuti oleh Satuan di bawah Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta tepatnya Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya, Ibu-ibu Persit KCK Cabang XIII PD Jaya Yonkav 7/PS selalu memberikan yang terbaik dalam perlombaan yang di selenggarakan oleh Kodam Jaya/Jayakarta.

Dengan adanya lomba ini diharapkan peran Persit KCK Cabang XIII PD Jaya Yonkav 7/PS agar lebih giat lagi dalam meningkatkan pelayanan Pos KB dan olahraga Wood Ball lebih di kenal oleh masyarakat tentunya.

Tujuan dari pada kegiatan lomba ini untuk menjaga dan sekaligus memelihara kesehatan dalam keluarga, Selain itu Lomba ini di selenggarakan guna mendukung program Pemerintah maupun menciptakan kesejahteraan anggota dan keluarga Persit KCK Cabang XIII PD Jaya Yonkav 7/PS khususnya bagi ibu-ibu Persit yang sedang hamil dan balita.

Dengan prestasi yang di peroleh dan sangat membanggakan ini harus di pertahankan dan selalu menjadi motivasi untuk kedepannya agar lebih baik.

Ny. Wenda Maria Lawitang Ketua Persit KCK Cabang XIII PD Jaya Yonkav 7/PS mengucapkan puji syukur serta berterima kasih atas kerja keras dan soliditas para pengurus Persit KCK Cabang XIII PD Jaya Yonkav 7/PS yang telah bekerja keras untuk mencapai juara yang telah di peroleh saat ini sehingga berhasil memborong Juara 1 lomba Wood Ball dan Juara 3 lomba Pos KB antar Satuan Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Dalam Lomba-lomba yang telah di selenggarakan ini sebagai ajang kompetisi yang sportif, kalah dan menang itu sudah hal yang sangat biasa. dengan semangat dan kebersamaan dalam kegiatan apapun itu menunjukkan keakraban dalam satu sama lain. Rangkain acara berjalan dengan aman, lancar, dan hikmat.

About admin website

Check Also

PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG XIII YONKAV 7 PD JAYA IKUTI LOMBA MERANGKAI BUNGA SEJAJARAN PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA PD JAYA DALAM RANGKA HUT KODAM JAYA KE-67

Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya ikuti Lomba Merangkai Bunga …