Home / SEKILAS MILITER / Gelar Gaktib Intern satuan Yonkav 7 Panser Khusus

Gelar Gaktib Intern satuan Yonkav 7 Panser Khusus

Dalam rangka menindaklanjuti pelaksaan apel bersama dalam rangka kesiapan operasi gaktib serta untuk mengurangi angka kecelakaan dalam berlalu lintas dan untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas,Staf 1/Intel dan Provost Yonkav 7 Panser Khusus menggelar pengecekan dan pemeriksaan kendaraan anggota serta kelengkapan surat-surat anggota di Asrama Yonkav 7 Panser Khusus.

Dalam pelaksaan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan tersebut,Staf 1/Intel bersama Provost mengecek satu persatu kendaraan milik anggota Yonkav 7 Panser Khusus. Pemeriksaan meliputi kelengkapan motor seperti helm hijau,lampu,rem,ban,dan kondisi mesin serta kelengkapan surat-suratnya meliputi STNK,SIM dan KTA serta surat ijin jalan.

Danyonkav 7 Panser Khusus menyampaikan bahwa pemeriksaan kendaraan ini sengaja kami lakukan secara mendadak dengan tujuan agar semua anggota Yonkav 7 Panser Khusus dapat diperiksa semuanya dan tidak ada yang lolos,dan juga dimaksudkan untuk mengecek kondisi nyata kendaraan para anggota termasuk kelengkapan surat-suratnya. Hal ini dimaksudkan agar seluruh anggota mematuhi tata tertib berlalu lintas dengan mentaati peraturan yang ada dan lebih berhati-hati didalam mengendarai kendaraanya,serta wujud dari penegakan hukum di satuan untuk menekan angka pelanggaran yang ditimbulkan dari lalu lintas oleh prajurit.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: