Home / SEKILAS MILITER / DERAP LANGKAH PRAJURIT MAWAS MENYAMBUT SUNRISE

DERAP LANGKAH PRAJURIT MAWAS MENYAMBUT SUNRISE

Prajurit Mawas menyambut Sunrise dengan lari bersama untuk pertahankan kebugaran prajurit seperti motto “Menzana in Corporezano” yang artinya Didalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat. Dengan olahraga lari ini untuk memupuk kebersamaan, Cijantung-Jakarta Timur, (27/04/17).

Kegiatan lari bersama ini sama seperti pelaksanaan lari rutin disetiap hari selasa dan kamis , seperti biasa sebelum lari diawali dengan senam peregangan dan pemanasan. Prajurit Mawas laksanakan lari pagi bersama mengelilingi komplek perumahan Yonkav 7/Pragosa Satya sekitar pukul 05:00 WIB.

Lari merupakan agenda wajib bagi setiap prajurit ini tidak disia-siakan oleh prajurit Mawas Yonkav 7/Pragosa Satya, dalam memelihara kemampuan fisik yang prima dan tampak dari raut wajah prajurit-prajurit Mawas dengan penuh semangat, antusias melaksanakan kegiatan lari ini.

“Kegiatan pembinaan fisik bagi prajurit memang menjadi salah satu fokus perhatian dan menjaga kondisi fisik dengan selalu menerapkan pola hidup yang sehat”.

Dalam menghadapi tugas dengan mobilitas dan intensitas yang sangat tinggi, Maka prajurit dituntut untuk selalu sehat dan kuat, harus memiliki fisik yang prima, karena prajurit tidak akan mungkin mampu melaksanakan tugas pokoknya dengan baik apabila prajurit dalam keadaan sakit dan lemah.

Syarat utama bagi prajurit yang harus selalu dijaga dan dipelihara adalah Fisik yang Prima agar dapat melaksanakan tugas-tugas kedepan yang semakin padat.

Kegiatan lari pagi bersama ini dilaksanakan untuk menjaga serta memelihara kemampuan fisik bagi prajurit Mawas Yonkav 7/Pragosa Satya agar tetap terjaga selalu siap untuk melaksanakan setiap tugas kedepan yang akan dihadapi.

 

About admin website

Check Also

PELETON TANGKAS YONKAV 7/PRAGOSA SATYA LATIHAN MENEMBAK

Peleton Tangkas Yonkav 7/Pragosa Satya latihan Menembak Senjata ringan Jarak 100 Meter dengan Senjata SS2 V-5 …

%d bloggers like this: