Home / SEKILAS MILITER / Danrem 051/Wkt Berikan Pengarahan Jajaran Anggota dan Persit Kodim 0509/Kab Bekasi

Danrem 051/Wkt Berikan Pengarahan Jajaran Anggota dan Persit Kodim 0509/Kab Bekasi

Komandan Korem 051/Wkt berikan pengarahan anggota dan persit Kodim 0509/Kab Bekasi dalam rangka kunjungan kerja di Aula Babinsa Makodim area Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Ds Sukamahi, Kec Cikarang Pusat, Senin (16/5).

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianro, Letkol Czi Zulhadrie S Mara, Kasipers Korem Letkol Caj Tuwari, Kasilog Korem Letkol Arh Joko Purnomo, Kasdim 0509/Kab Mayor Arm Agus Tritunggal, Pasiter Korem Mayor Kav Lucky, Papekasrem Mayor Cku Meliyawati, Para Pasi Kodim, Para Danramil , para Babinsa dan Persit Kodim 0509/Kab Bekasi.

Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Rifky menyampaikan, kunjungan ini bentuk pembinaan mental fungsi komando di jajarannya sebagai fungsi komandan mengawasi dan mengendalikan satuan. Serta bisa tahu persis bagaimana kiprah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai seorang aparatur pemerintah.

Danrem 051/Wkt berpesan agar di jajaran anggota Kodim 0509/Kab Bekasi jangan sampai menyentuh narkoba, bahaya narkoba selain ke jiwa juga sebagai musuh TNI AD sesuai dengan Perintah Panglima TNI bahwa TNI harus bebas dari narkoba. Selain itu, Danrem 051/Wkt juga berpesan karena kondisi di Kodim 0509/Kab Bekasi sudah baik, rapi dan jajaran anggotanya sudah tidak menyalahi aturan maka yang baik seperti ini diminta dipertahankan. “Pertahankan kinerja satuan yang baik ini, kalo bisa ditingkatkan, “paparnya singkat.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: