Home / SEKILAS MILITER / Danrem 051/Wijayakarta Pimpin Olah Raga Bermain Futsal

Danrem 051/Wijayakarta Pimpin Olah Raga Bermain Futsal

Dalam rangka melaksanakan Kegiatan Olahraga yang dilakukan oleh Personel Militer maupun PNS korem 051/Wijayakarta, untuk menjaga kesehatan Jasmani para personel, karena dihadapkan dengan musim dan cuaca yang tidak menentu dapat membuat kualitas serta kesehatan personel Korem 051/WIjayakarta bisa menjadi sakit, untuk itu dengan adanya kegiatan olah raga bersama bermain sepak bola/Futsal atau olahraga yang lain bisa mengurangi dampak dari hal tersebut. Kegiatan olahraga ini dipimpin langsung oleh Danrem 051/Wijayakarta dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.00 WIB, dengan bertempat dilapangan Upacara Korem 051/Wijayakarta Cikarang Jababeka Kabupaten Bekasi. Kamis (14/4).

 Kolonel Inf Rifki selaku Komandan Korem 051/Wijayakarta sedikit menyampaikan pada saat bermain sepak bola, disela-sela waktu kegiatan saya sempatkan berolah bermain Futsal bersama dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara personel Korem 051/Wijayakarta baik dengan atasan maupun  bawahan agar bisa lebih kompak dan sinergitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Korem 051/Wijayakarta tegas Danrem 051/Wijayakarta.

 Kegiatan olah raga bersama ini selalu rutin di laksanakan setiap hari Selasa dan hari Kamis,  kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para anggota korem 051/Wijayakarta agar dalam melaksanakan tugasnya lebih maksimal dan lebih semangat dan serta dapat meningkatkan mutu dan kualitas Korem 051/Wijayakarta , “Bersama Rakyat TNI Kuat” terang Danrem 051/Wijayakarta.

About admin media center

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: