Home / SEKILAS MILITER / DAHSYATNYA ANGGOTA YONKAV 7/PS SAAT ACARA KORPS RAPORT PINDAH SATUAN

DAHSYATNYA ANGGOTA YONKAV 7/PS SAAT ACARA KORPS RAPORT PINDAH SATUAN

Dahsyatnya Anggota Yonkav 7/Pragosa Satya Saat Acara Korps Raport Pindah Satuan di Aula Mawas Yonkav 7/Pragosa Satya, Cijantung Jakarta Timur. Rabu (01-03-2107).

Acara Korps Raport pindah satuan Anggota Yonkav 7/Pragosa Satya adalah hal yang sudah biasa di lingkungan TNI khususnya TNI AD. Bertempat di Aula Mawas Yonkav 7/Pragosa Satya telah diadakan acara pelepasan Kapten Kav Yan Widiyantono beserta 5 Anggota. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Kapten Kav Yan Widiyantono beserta 5 Anggota yang telah diberikan kepada Yonkav 7/Pragosa Satya.

“Selamat untuk Anggota yang pindah Satuan dan selamat atas jabatan di Satuan yang baru semoga di tempat tugas yang baru nantinya bisa cepat menyesuaikan diri dan menjadi yang lebih baik lagi dalam menjalankan tugas di Satuan, lebih amanah, jalin selalu tali silaturahmi” demikian pesan dan sambutan Danyonkav 7/Pragosa Satya Letkol Kav Aristoteles H Lawitang dalam acara Korps Raport Pindah Satuan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Kav Yan Widiyantono pesan dan kesan kepada seluruh Anggota Yonkav 7/Pragosa Satya serta permintaan maaf yang tulus apabila selama bertugas di kesatuan ini telah berbuat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, saya di Yonkav 7/PS ini tanpa para Anggota saya bukan apa-apa terima kasih kepada seluruh anggota dan rekan-rekan semuanya atas kerja kerasnya selama saya di Satuan ini, Dan selama saya di satuan ini banyak belajar tentang tugas Yonkav 7/PS yang sangat padat di ibu kota jakarta ini. sekali lagi terima kasih mohon maaf kalau ada salah-salah kata dan perkataan.

Diakhir acara Danyonkav 7/Pragosa Satya menyerahkan cindera mata kepada Kapten Kav Yan Widiyantono beserta 5 Anggota sebagai tanda terima kasih dan wujud apresiasi atas pengabdiannya selama berdinas di satuan Yonkav 7/Pragosa Satya di lanjutkan pengucapan selamat dari seluruh Para Pasi, Danki, Danton, seluruh anggota dan Ibu-ibu Persit.

About admin website

Check Also

Dirgahayu Korps Arhanud TNI AD “Vyati Rakca Bhala Cakti”

Related

%d bloggers like this: