Home / SEKILAS PERSIT / Acara serah terima pengurus Persit KCK Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya

Acara serah terima pengurus Persit KCK Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya

IMG_5350Bertempat di Kantor Persit KCK Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya Jalan RA. Fadillah Cijantung III Pasar Rebo Jakarta Timur, Ibu Aristoteles Hengkengnusa Lawitang selaku Ketua Persit KCK Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya memimpin jalannya acara serah terima pengurus Ranting Persit KCK Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya. Berlangsungnya kegiatan serah terima pengurus Ranting Persit KCK Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya Ibu Aristoteles dalam sambutannya menyampaikan, dengan serah terima jabatan ini, pada kesempatan yang berbahagia ini selaku pribadi dan atas nama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD Jaya. saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memimpin organisasi Persit.

IMG_5367Saya mengharapkan, kiranya Ibu dapat melanjutkan apa yang telah dirintis oleh pengurus sebelumnya, sehingga diharapkan kualitas pembinaan organisasi Persit di lingkungan satuan akan semakin maju dan lebih baik. Peran pengurus yang sangat strategis dan penting bagi pencapaian misi, visi dan tujuan suatu organisasi, merupakan salah satu motif yang mendorong manusia untuk selalu menyelidiki seluk-beluk yang terkait dengan kepemimpinan. Begitu pentingnya peran pemimpin dalam suatu organisasi termasuk organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Yonkav 7 PD JAya, maka seorang Pemimpin memegang peran kunci dalam memformulasikan dan mengimplementasikan strategi organisasi.

IMG_5418Saya berharap kepada Ibu – ibu pengurus bisa membawa organisasi Persit yang dipimpinnya kepada kemajuan yang lebih baik, karena majunya suatu organisasi terletak pada faktor yang memimpin. Jangan kita tinggalkan satu sistem dalam organisasi yaitu dengan meningkatkan kerjasama dan koordinasi yang berlandaskan semangat persatuan, kesatuan, persaudaraan dan kekeluargaan antara pemimpin, pengurus dengan anggota organisasi.

IMG_5455Dengan kerjasama dan koordinasi tersebut saya kira akan berdaya dan berhasil guna secara maksimal, sehingga dapat tercipta suasana kerja yang harmonis dengan penuh rasa kebersamaan. Hal tersebut harus dilandasi dengan rasa saling asah, asih dan asuh, sehingga semua yang dirasakan sulit akan menjadi mudah dan indah.

About admin media center